JURNAL MANAJEMEN BISNIS INDONESIA (JMBI) Untuk Program Studi Manajemen - S1

JURNAL MANAJEMEN BISNIS INDONESIA Vol.2 Edisi II
JURNAL INI BERISI HASIL KARYA ILMIAH MAHASISWA MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNY

EFFECT OF CULTURAL FACTORS, SOCIAL, PERSONAL, AND PSYCHOLOGICAL TO PIZZA PURCHASE DECISION PROCESS (STUDY AT PIZZA HUT JENDERAL SUDIRMAN NO. 53 YOGYAKARTA)
DIAN PUSPITA RINI (07408144024)

Analisis Pengaruh Inflasi, Tingkat Suku Bunga dan Nilai Tukar Rupiah Terhadap Return Saham (Studi Kasus pada Perusahan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
YANCE ANIRE (07408144034)

Analisis Kepuasan Konsumen Waroeng Steak & Shake Jl. Cendrawasih No. 30 Yogyakarta
INDRA WAHYU DIANTO (09408145008)

PENGARUH PRICE EARNINGS RATIO, DIVIDEND YIELD DAN MARKET TO BOOK VALUE RATIO TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2009-2010
MUHAMAD MUZID AFWAN (08408141007)

PENGARUH PROFITABILITAS, TINGKAT PERTUMBUHAN, UKURAN PERUSAHAAN DAN ASSET TANGIBILITY TERHADAP LEVERAGE PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2009-2011
BAYU IMAM FAWZI (08408141018)

PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2011
DEWI NUR PREHATIN (08408141006)

EFEKTIVITAS IKLAN, SIKAP, DAN PENGARUHNYA TERHADAP KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) (STUDI KASUS PADA SABUN MANDI CITRA DI KOTA YOGYAKARTA)
SANTI NURMAWATI (07408144054)

PENGARUH KARAKTERISTIK CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PEMBERSIH WAJAH (STUDI KASUS PADA PEMBERSIH WAJAH MERK GARNIER MEN DI KOTA YOGYAKARTA)
NIAKA RACHMAN (06408144045)

PERSEPSI KONSUMEN TENTANG CITRA MEREK, ATRIBUT PRODUK DAN HARGA SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE (STUDI KONSUMEN BLACKBERRY DI KOTA YOGYAKARTA)
ANGGY JANUAR Q (07408141008)

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi pada The House of Raminten Yogyakarta)
RIFKI ARGA AGUSTA (08408141012)

PENGARUH KREDIBILITAS DAN KEPRIBADIAN SELEBRITI ENDORSER TERHADAP SIKAP PEMIRSA IKLAN (STUDI KASUS PADA IKLAN PELEMBAB L’OREAL PARIS DI TELEVISI)
RINDA MEIKA RAMADANI (06408144007)

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BLACKBERRY (Studi Kasus Pada Mahasiswa FE UNY)
MANGARA ABDUL KHAIR HARAHAP (10408145006)

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus pada J.CO Donut & Coffee Plaza Ambarukmo Yogyakarta)
SYAM AYU FEBRIANINGRUM (06408144002)

PENGARUH IKLAN INDOVISION DI TELEVISI DAN PERSEPSI MEREK TERHADAP MINAT BELI CHANNEL INDOVISION (Studi pada Pemirsa Televisi di Kecamatan Prambanan Bokoharjo Sleman)
GHAZELA PALESTIN (07408144022)

Jurnal UNY - JURNAL MANAJEMEN BISNIS INDONESIA (JMBI) Untuk Program Studi Manajemen - S1 - JURNAL MANAJEMEN BISNIS INDONESIA Vol.2 Edisi II

Shared

Calendar
November 2017
ASSRKJS
1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)