Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia - S1

Vol 2, No 2 (2013)

PEMANFAATAN MODEL JURISPRUDENTIAL INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS CERPEN PADA SISWA KELAS XF SMA NEGERI 2 PLAYEN GUNUNGKIDUL
IPAH TIYANI (08201244028)

NILAI PENDIDIKAN KARAKTER NOVEL BUMI CINTA KARYA HABIBURRAHMAN EL SHIRAZY DAN RELEVANSINYA TERHADAP MATERI PEMBELAJARAN SASTRA DI SMA
RENY NAWANG SAKTI (08201244034)

ASPEK GENDER DALAM BUKU PELAJARAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA SMA
ARITRI MULYANTI (08201241009)

KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN STRATEGI 3W2H DALAM PEMBELAJARAN MENULIS KREATIF PUISI PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 14 YOGYAKARTA
DHIAN PRAVDHANI E (08201244062)

KEEFEKTIFAN TEKNIK WARMING UP FOR READING (WFR) DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 BOBOTSARI PURBALINGGA
NINA SISPRINANTI (08201244044)

PENINGKATAN KETERAMPILAN MENARASIKAN TEKS HASIL WAWANCARA DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK PETA PIKIRAN PADA SISWA KELAS VII B SMP NEGERI 9 BATANG JAWA TENGAH
FEBRIANA WIJAYANTI L (07201244068)

ANALISIS PENYAJIAN MATERI BERSASTRA

PADA BUKU SEKOLAH ELEKTRONIK BAHASA INDONESIA

SMP/ MTs KELAS DALAM PENDEKATAN KONTEKSTUAL
DANANG ARMADY (07201244052)

UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS NASKAH DRAMA DENGAN MEDIA KOMIK TANPA KATA PADA SISWA KELAS XI A SMA MUHAMMADIYAH SIDAREJA KABUPATEN CILACAP
BAYU RIANDIKA (06201244037)

TINDAK TUTUR DIREKTIF DALAM INTERAKSI BELAJAR MENGAJAR MATA PELAJARAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA DI SMA NEGERI 1 MLATI SLEMAN YOGYAKARTA
IWAN KHAIRI YAHYA (08201244053)

KEEFEKTIFAN STRATEGI REVIEWING A FILM DALAM KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN NARASI SUGESTIF SISWA KELAS X SMA PGRI 1 TEMANGGUNG
RIZKI MOLLINA S (08201244049)

Jurnal UNY - Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia - S1 - Vol 2, No 2 (2013)

Shared

Calendar
November 2017
ASSRKJS
1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)