Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia - S1

Vol 2, No 1 (2013)

PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS RPG MAKER XP UNTUK PEMBELAJARAN MEMBACA INTENSIF BERDASARKAN PENDEKATAN PROSES UNTUK SISWA SMP KELAS VII
WILDAN MISHBAHUDDIN (08201241017)

HUBUNGAN ANTARA KEBIASAAN MEMBACA DENGAN PEMAHAMAN BACAAN SISWA KELAS VIII SMP DI KECAMATAN KALASAN SLEMAN
DEWI PURNAMASARI (08201241022)

KEEFEKTIFAN STRATEGI GUIDED NOTE TAKING DALAM PEMBELAJARAN MENYIMAK BERITA PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 JATINOM KLATEN
RETNO YUNTARI (08201244007)

KEEFEKTIFAN PROSEDUR MEMBACA TERBIMBING

DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN

PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI DI KECAMATAN MUNTILAN
PRABANAYU PUSPITA D (08201244015)

Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Role-Playing Game (RPG) Maker XP

untuk Pembelajaran Pemahaman Struktur Bahasa

bagi SISWA KELAS IX SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
WAHYU NUR SUFIYATI (08201241038)

PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS PUISI SISWA KELAS XC SMA PANCASILA PURWOREJO MENGGUNAKAN STRATEGI KONSTRUKTIVISME
INTAN SIWI PURNA L (08201244061)

KEEFEKTIFAN METODE EPISODIC MAPPING DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PROSA PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 KLEDUNG TEMANGGUNG
ABITIA ULFAH R (08201244054)

KEEFEKTIFAN METODE DEBAT PEMECAHAN MASALAH DALAM PEMBELAJARAN BERBICARA PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 5 MAGELANG
SRI HARYATI (08201244064)

KEEFEKTIFAN STRATEGI ERRQ (ESTIMATE, READ, RESPOND, AND QUESTION) DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS XI SMA NEGERI BATURRADEN
WINDANSARI ISWARA (08201241025)

KEEFEKTIFAN MEDIA BUKU PANDUAN (GUIDEBOOK) SENI PENULISAN CERPEN DALAM PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN SISWA KELAS X SMAN 6 YOGYAKARTA
EKO TRIONO (07201241002)

Jurnal UNY - Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia - S1 - Vol 2, No 1 (2013)

Shared

Calendar
September 2017
ASSRKJS
12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)