Bahasa Jerman - Theodisca Lingua

Vol. II, No. 3 Tahun 2013
Edisi dan Nomor ini berisi karya ilmiah mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Jerman Edisi Dies FBS ke-50 dan Dies UNY ke-49 Tahun 2013.

PERWATAKAN TOKOH UTAMA DALAM ROMAN LEYLA KARYA FERIDUN ZAIMOGLU (ANALISIS PSIKOLOGI SASTRA)
MITHA SURYANI (08203241005)

ANALISIS STRUKTURAL-SEMIOTIK KINDERROMANMOMO KARYA MICHAEL ENDE
AYU SEPTININGTYAS H (08203241024)

DEKONSTRUKSI TERHADAP ASPEK MODERNISME DALAM ROMAN DIE VERWANDLUNG KARYA FRANZ KAFKA
DIAN DWI ANISA (08203244014)

KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN MEDIA BRETTSPIEL 4 GEWINNT DALAM PEMBELAJARAN KETERAMPILAN MEMBACA TEKS BAHASA JERMAN PESERTA DIDIK KELAS XI SMA N 1 SEDAYU BANTUL
DWI PRASTIYANI (07203241017)

KONFLIK TOKOH UTAMA DALAM NASKAH DRAMA ANDORRA KARYA MAX FRISCH (SEBUAH TINJAUAN PSIKOANALISIS FREUD)
ISNANTO IHSAN WIBOWO (08203244004)

CITRA TOKOH UTAMA PEREMPUAN DAN KETIDAKADILAN GENDER DALAM ROMAN LEYLA KARYA FERIDUN ZAIMOGLU: ANALISIS KRITIK SASTRA FEMINIS
PRIZA ADHE SEPTILINA (08203244009)

KEPRIBADIAN TOKOH UTAMA CORINNE DALAM ROMAN DIE WEIßE MASSAI KARYA CORINNE HOFMANN: ANALISIS PSIKOLOGI SASTRA
PUSPITASARI (08203241032)

KEMANDIRIAN TOKOH UTAMA PEREMPUAN DALAM DRAMA MUTTER COURAGE UND IHRE KINDER KARYA BERTOLT BRECHT: KRITIK SASTRA FEMINIS
SORAYA GUSTI KLINGGU (08203241023)

KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN MEDIA KARTU DOMINO DALAM PEMBELAJARAN KOSAKATA BAHASA JERMAN DI SMA NEGERI 5 YOGYAKARTA
VINA APRIANINGSIH (08203241030)

KONFLIK TOKOH DALAM KURZGESCHICHTE LUPINEN KARYA MARIE LUISE KASCHNITZ: ANALISIS PSIKOLOGI SASTRA SIGMUND FREUD
YUNI SETIOASIH MARDIANA (08203244005)

Jurnal UNY - Bahasa Jerman - Theodisca Lingua - Vol. II, No. 3 Tahun 2013

Shared

Calendar
November 2017
ASSRKJS
1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)