Bahasa Jerman - Theodisca Lingua

Vol. II, No. 2 Tahun 2013
Edisi dan Nomor ini berisi karya ilmiah mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Jerman periode bulan Maret - Mei 2013

ANALISIS STRUKTURAL-SEMIOTIK PUISI DIE BÜCHERVERBRENNUNG KARYA BERTOLT BRECHT
ARVIDA RIZZQIE H. (08203241004)

EFEKTIVITAS PENERAPAN METODE STATIONENLERNEN DALAM PEMBELAJARAN MENULIS BAHASA JERMAN PESERTA DIDIK KELAS XI IPS SMA NEGERI 1 PENGASIH KULON PROGO
IMANUEL HERJUNO (08203244008)

KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN MEDIA FOTO DALAM PROSES PEMBELAJARAN KETERAMPILAN BERBICARA BAHASA JERMAN PESERTA DIDIK KELAS X SMA NEGERI 1 PENGASIH KULON PROGO
TERTULIANUS BUKANG (08203244036)

ANALISIS GAYA BAHASA DALAM ROMAN DER STEPPENWOLF KARYA HERMANN HESSE
NUR ROFIQ RAFSANJANI (07203241018)

MAKNA PUISI “NEUE LIEBE, NEUES LEBEN” DAN “AUF DEM SEE” DARI KUMPULAN PUISI GOETHE GEDICHTE IN ZEITLICHER FOLGE KARYA JOHANN WOLFGANG VON GOETHE:ANALISIS HERMENEUTIK DILTHEY
PRASETYO WIMBADI (07203241036)

Keefektifan Penggunaan Spider Map dalam Pembelajaran Keterampilan Menulis Bahasa Jerman Peserta Didik Kelas XI di SMA Negeri 3 Temanggung
HARDI SRI MUHAMMAD (07203241029)

FAKTOR-FAKTOR KEMANDIRIAN TOKOH UTAMA WANITA DALAM ROMAN DIE WEIßE MASSAI KARYA CORINNE HOFMANN: SEBUAH KAJIAN FEMINIS
JULIA HERAWATI (08203241002)

FUNGSI- DAN GAYA BAHASA IKLAN KOSMETIK BERBAHASA JERMAN
NURUL SUWITO (05203241024)

KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN MEDIA POWER POINT DALAM PEMBELAJARAN STRUKTUR KALIMAT BAHASA JERMAN DI SMAN 1 NGEMPLAK SLEMAN
MASRURI (07203244037)

ANALISIS STRUKTURAL ROMAN DAS AUSTAUSCHKIND KARYA CHRISTINE NÖSTLINGER
GITTA BELLA (05203244029)

Jurnal UNY - Bahasa Jerman - Theodisca Lingua - Vol. II, No. 2 Tahun 2013

Shared

Calendar
November 2017
ASSRKJS
1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)