Pend. Fisika - S1

Vol 1, Nomor 4, Desember 2012
Berisi Artikel Mahasiswan yang Lulus Bulan Novembe dan Desember

PERBEDAAN HASIL BELAJAR ANTARA SISWA YANG MENGIKUTI PEMBELAJARAN FISIKA MENGGUNAKAN METODE DEMONSTRASI KELOMPOK BESAR DENGAN KELOMPOK KECIL PADA SISWA KELAS X SMA N 2 YOGYAKARTA PADA POKOK BAHASAN LISTRIK DINAMIS
DIEVY KARTKASARI (08302241020)

PENGARUH MODEL COOPERATIF LEARNING TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP PEMBELAJARAN FISIKA DITINJAU DARI KETERAMPILAN PROSES LANJUT SISWA MAN YOGYAKARTA 1
TITIN PERMATA SARI (11302243006)

PERBEDAAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA YANG MENGIKUTI PEMBELAJARAN MODEL KOOPERATIF THINK-PAIR-SHARE DENGAN MODEL KONVENSIONAL
NOVI PURWANTI (11302243004)

PERBEDAAN PENINGKATAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA DENGAN MENGGUNAKAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING DAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS VERIFIKASI
M H ARMADANI (06302241041)

PENGEMBANGAN LKS EKSPLORATIF MENGGUNAKAN PENDEKATAN DISCOVERY UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR ILMIAH SISWA PADA POKOK BAHASAN HUKUM NEWTON TENTANG GERAK DI SMA NEGERI 1 TEMANGGUNG
YANI OKTAVIA (09302244019)

KOMPARASI STANDARD SETTING DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANGOFF DAN METODE BOOKMARKBERDASARKAN PERSEPSI SISWA PADA UJIAN NASIONALSM A MATA PELAJARAN FISIKA TAHUN 2010/2011
FATAH ARDLI KUSUMA (08302244050)

PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG (DIRECT INSTRUCTION) DENGAN METODE EKSPERIMEN DAN METODE DEMONSTRASI TERMODIFIKASI DALAM PEMBELAJARAN ALAT UKUR BESARAN DASAR DITINJAU DARI HASIL BELAJAR ASPEK PSIKOMOTOR SISWA SMA
RIRIN HERLINA (08302244033)

PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN FISIKA MENGGUNAKAN PETA KONSEP UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS VII SMP NEGERI 8 MAGELANG
SUSI FATIKHAH S (08302244034)

EFEKTIVITAS METODE EKSPERIMEN DAN DEMONSTRASI DALAM PENDEKATAN INKUIRI TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS X MAN YOGYAKARTA III
WINDU NURYANTI (08302244036)

PERBEDAAN KERJA LABORATORIUM FISIKA DENGAN METODE INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) DAN INKUIRI BEBAS TERMODIFIKASI (MODIFIED FREE INQUIRY) DITINJAU DARI KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA.
SYARIFAH (08302241029)

PERBEDAAN PEMBELAJARAN FISIKA BERBANTUAN MEDIA KOMPUTER MENGGUNAKAN MODEL SIMULASI TERTUTUP DAN MODEL SIMULASI TERBUKA DITINJAU DARI KETERAMPILAN BERPIKIRKRITIS (CRITICAL THINKING SKILLS)PADA POKOK BAHASAN LISTRIK DINAMIS DI SMA N 2 YOGYAKARTA
RIAN GALIH PRADANI (08302241042)

PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN FISIKA DENGAN PENDEKATAN INKUIRI TERBIMBING DALAM SETTING OUTDOOR ACTIVITIES UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
ROHMAT (08302241043)

Jurnal UNY - Pend. Fisika - S1 - Vol 1, Nomor 4, Desember 2012

Shared

Calendar
September 2017
ASSRKJS
12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)