PSGD - S1

Vol. IV No. 20 September 2015

PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN INTELEKTUAL SISWA PADA MATA PELAJARAN PKN DI KELAS IV SD N MARGOYASAN YOGYAKARTA
CITRA AYUNINGRUM (11108241004)

PENGGUNAAN METODE DEBAT AKTIF UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS V SD MUHAMMADIYAH 1 ALTERNATIF MAGELANG
ANASA KURNIATI R (11108244108 )

PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS PUISI MELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL DI KELAS V SD NEGERI 3 SELILING TAHUN AJARAN 2013/2014
FITROTIS SALIMAH (09108244077)

PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS PARAGRAF MELALUI PENDEKATAN PENGALAMAN BERBAHASA PADA SISWA KELAS V SD NEGERI 1 KARANGANYAR
NOVIA AYU INDRIYANA ZEIN (09108244051)

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIKA
NUR PRAFITRIANI (11108244087)

PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA MENGGUNAKAN MEDIA POP UP SISWA KELAS III SD NEGERI GEMBONGAN KECAMATAN SENTOLO KABUPATEN KULON PROGO TAHUN AJARAN 2014/2015
RIANI ASTUTI (11108244067)

SIKAP GURU TERHADAP PELAKSANAAN PENDIDIKAN INKLUSIF DI SD INKLUSIF SE KABUPATEN PURBALINGGA
ROSMALINA ASRININGTYAS (11108244055 )

DIAGNOSIS KESULITAN BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI JARAK, WAKTU, DAN KECEPATAN DI KELAS 5A SD NEGERI PUJOKUSUMAN 1 YOGYAKARTA
SITI NURJANAH (11108241129)

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA BONEKA TANGAN TERHADAP KEMAMPUAN MENYIMAK DONGENG SISWA KELAS II SD NEGERI KOTAGEDE 3 YOGYAKARTA
TITIK NUR ISTIQOMAH (11108241082 )

PERBEDAAN KETERAMPILAN OPERASI HITUNG PERKALIAN ANTARA KELAS YANG MENGGUNAKAN KARTU DOMINO PERKALIAN DAN PERMAINAN TALI PAS PADA SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR NEGERI GEDONGKIWO YOGYAKARTA
TRI ISTINGANAH (10108241068)

Jurnal UNY - PSGD - S1 - Vol. IV No. 20 September 2015

Shared

Calendar
November 2017
ASSRKJS
1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)