Pendidikan Matematika - S1

7 Volume IV Tahun 2015
Naskah Publikasi Mahasiswa Edisi 7 Volume IV Tahun 2015

THE EFFECTIVENESS OF MATHEMATICS LEARNING USING BRAIN BASED LEARNING MODEL COMBINED WITH SCIENTIFIC APPROACH IN TERM OF METACOGNITION SKILL AND RESPONSIBILITY OF STUDENTS IN SMA N 1 KASIHAN BANTUL


GAMARINA ISTI RATNASARI (11313244002)

DEVELOPING SOCIAL ARITHMETIC LEARNING MATERIAL FOR 7 th GRADER JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENT BASED ON GROUP INVESTIGATION MODEL


RILA REVA YANTI (11313244025)

EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN SAINTIFIK DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY-TWO STRAY (TS-TS) DAN THINK PAIR SQUARE (TPS) DITINJAU DARI KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VII SMP


ROFI AMIYANI (11301241021)

KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK MAKE A MATCH PADA MATERI POKOK ALJABAR DITINJAU DARI KETERAMPILAN SOSIAL DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP


YENI WULANDARI (11301241011)

PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN PENEMUAN TERBIMBING BERORIENTASI PADA KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATERI PERBANDINGAN KELAS VIII SMP


YUNUS ARIFIN (11301241016)

EFEKTIVITAS PENDEKATAN METAKOGNITIF DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN SISWA KELAS VIII MTS NEGERI BABADAN BARU, SLEMAN


AMALIA TRY HUTAMI (11301241039)

PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA MATERI KUBUS DAN BALOK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS VIII SMP ISS JATIPURNO WONOGIRI


ANI KUSNIAWATI (11301241008)

EFEKTIVITAS STRATEGI METAKOGNITIF DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 SLEMAN


ARIFTA NURJANAH (11301241023)

Jurnal UNY - Pendidikan Matematika - S1 - 7 Volume IV Tahun 2015

Shared

Calendar
November 2017
ASSRKJS
1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)