Pendidikan Matematika - S1

6 Volume IV Tahun 2015
Naskah Publikasi Mahasiswa Edisi 6 Volume IV Tahun 2015

EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK THINK PAIRS SHARE (TPS) DITINJAU DARI PRESTASI DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR SISWA KELAS VIII DI SMP NEGERI 1 SALAM


PUTRI RAHAYU S (11301241001)

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA INTERAKTIF BERBANTUAN GEOGEBRA DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK BERBASIS PENEMUAN TERBIMBING ( GUIDED DISCOVERY ) PADA MATERI PERSAMAAN LINGKARAN UNTUK SISWA SMA KELAS XI


RINI WULANDARI (11301241019)

PENGARUH STRATEGI METAKOGNITIF TERHADAP PRESTASI BELAJAR DAN SIKAP SISWA TERHADAP MATEMATIKA


ADELIA PRATIWI (11301241026)

DEVELOPING RPG (ROLE PLAY GAME) GAME AS MATHEMATICS LEARNING AIDS ON QUADRILATERAL AND TRIANGEL USING GUIDED INQUIRY APPROACH FOR JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS GRADE VII


AHMAD AKROM NUR FUQOHA (11313244018)

PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI TRANSFORMASI UNTUK KELAS VII SMP


ARUNG MEGA R (11301241017)

EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK CHANGE OF PAIRS (BERTUKAR PASANGAN) DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP N 1 KASIHAN BANTUL


DEVI SETYANINGSIH (11301241013)

DEVELOPMENT OF MATHEMATICS LEARNING KITS OF THE CIRCLE MATERIALS WITH GUIDED DISCOVERY APPROACH FOR JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS OF CLASS VIII


ERBA FIRSTANANDA (11313244022)

THE EFFECTIVITY OF LEARNING MATHEMATICS USING SCIENTIFIC APPROACH BASED ON MULTIPLE INTELLIGENCES THEORY IN TERM OF CRITICAL THINKING SKILLS IN MATHEMATICS AND SELF REGULATED LEARNING IN EIGHT GRADE OF JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS


ERNI ANITASARI (11313244001)

Jurnal UNY - Pendidikan Matematika - S1 - 6 Volume IV Tahun 2015

Shared

Calendar
November 2017
ASSRKJS
1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)