KAJIAN PENDIDIKAN AKUNTANSI INDONESIA (KPAI)

Vol. 4, No. 4 (2015)

PEMANFAATAN MACROMEDIA FLASH 8 SEBAGAI SUMBER PEMBELAJARAN ALTERNATIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN AKUNTANSI SISWA
EMMA NOVRISKASARI (11403244003)

PENGARUH PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI, PRAKTIK KERJA INDUSTRI, BIMBINGAN KARIR TERHADAP KESIAPAN KERJA
YENI PRIHANTINI (11403244031)

IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGTUNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI
ARIN PRANESTI (11403241011)

IMPROVING STUDENTS ’ ACCOUNTING LEARNING ACTIVITY WITH THE IMPLEMENTATION OF HANGAROO GAME
RATIH KARTIKA (11403244079)

IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN PENGUASAAN KONSEP AKUNTANSI
SRI SURYANI (11403244038)

INCREASING MOTIVATION AND LEARNING ACTIVITIES IN ACCOUNTING THROUGH ACTIVE LEARNING MODEL USING DOMINO CARD LEARNING MEDIA
DWI MARTUTININGRUM (10418244020)

PENGARUH PE RSEPSI SISWA PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI PERUSAHAAN JASA, DISIPLIN BELAJAR, PERHATIAN ORANG TUA, DAN METODE MENGAJAR GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AKUNTANSI SMK 17 MAGELANG
EKA RISTIYAKA (11403244032)

BUKU SAKU AKUNTANSI SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR AKUNTANSI SISWA SMK
NURUL MAR’ATUS SHOLIAH (11403241018)

IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR AKUNTANSI
NUR INAYATI (11403241034)

ANALISIS BUTIR SOAL UJIAN AKHIR SEMESTER GASAL MATA PELAJARAN AKUNTANSI KEUANGAN KELAS XI AKUNTANSI
AFNI MAYLA SYAROH (11403244001)

Jurnal UNY - KAJIAN PENDIDIKAN AKUNTANSI INDONESIA (KPAI) - Vol. 4, No. 4 (2015)

Shared

Calendar
December 2017
ASSRKJS
12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)