Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia - S1

Vol 4, No 2 (2015)

Keefetifan Strategi Berfikir - Berbicara - Menulis dalam Pembelajaran Menulis Teks Cerita Pendek Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri Somagede Kabupaten Banyumas
EKIVIA LOVENI BERLIANI (10201244022)

KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN MODEL EXAMPLE NON-EXAMPLE DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS FABEL PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 6 MAGELANG
FIKAR RADHIKA (10201244026)

KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN STRATEGI THINK-TALK-WRITE (TTW) DALAM PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN EKSPOSISI SISWA KELAS X SMA NEGERI 6 PURWOREJO
ADITYA FIAN PRATAMA (10201244006)

TINGKAT APRESIASI NOVEL TERJEMAHAN DAN NOVEL ASLI INDONESIA PADA SISWA KELAS VIII MTS NEGERI BANTUL KOTA
ZEA AYU RIZKY RAMADHANI (10201244009)

KEEFEKTIFAN STRATEGI POINT (PURPOSE, OVERVIEW, INTERPRET, NOTE, TEST) DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 6 YOGYAKARTA
ENY YUDANINGRUM (10201244086)

KEEFEKTIFAN STRATEGI SIKLUS MEMORI DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN TEKS BERITA PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PAKEM
EVI PURNANINGRUM (10201241067)

KEEFEKTIFAN MODEL SCAFFOLDED WRITING UNTUK PEMBELAJARAN MENYUSUN TEKS TANGGAPAN DESKRIPTIF PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 15 YOGYAKARTA
JALU ANUGRAH (10201241053)

IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DI SMA NEGERI 1 BANTUL
CATUR HADI SETYAWAN (10201241032)

HUBUNGAN ANTARA KEBIASAAN MEMBACA CERPEN DENGAN KREATIVITAS DI DALAM MENULIS CERPEN SISWA KELAS X SMA NEGERI DI KABUPATEN SLEMAN
SIWI SUKMAWATI (10201241052)

PENINGKATAN KETERAMPILAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI CERPEN DENGAN STRATEGI THINK TALK WRITE PADA SISWA KELAS IX A SMP N 2 JATIKALEN NGANJUK
ALIFAROSE SYAHDA Z (10201244075)

Jurnal UNY - Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia - S1 - Vol 4, No 2 (2015)

Shared

Calendar
November 2017
ASSRKJS
1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)