ADINEGARA

Vol Feb, No 1 (2015)

IMPLEMENTASI STANDAR PELAYANAN MINIMAL BIDANG KESEHATAN DI PUSKESMAS DEPOK II KABUPATEN SLEMAN YOGYAKRTA
MONICA JAPRIELA (09417144051)

PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK MELALUI OPTIMALISASI PENERAPAN KEBIJAKAN TRANSPORTASI DI STASIUN LEMPUYANGAN YOGYAKARTA
DEBY FEBRIYAN EPRILIANTO (10417141007)

STRATEGI PUBLIC RELATIONS PARTAI GOLKAR DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF (studi kasus DPD Partai Golkar DIY)
NOERFIK BANDUNG PRASETYO (10417144020)

IMPLEMENTASI PROGRAM LARASITA OLEH BADAN PERTANAHAN NASIONAL KABUPATEN SLEMAN SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
AAN ADIANTO (08417141014)

IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENERTIBAN TUKANG GIGI DI WILAYAH KABUPATEN BANTUL
SINGGIH ESTU RAHARJO (09417141032)

PENGELOLAAN BECAK WISATA DALAM MENDUKUNG PARIWISATA DI KAWASAN MALIOBORO YOGYAKARTA
MOCHAMAD RIDWAN (10417141004)

EFEKTIVITAS KEBIJAKAN PENATAAN LOKASI TOKO MODERN DANPUSAT PERBELANJAAN DI KABUPATEN SLEMAN
ERDHIANTO ARYA PRATAMA (10417144003)

PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR SAMSAT KABUPATEN SLEMAN
YUNITA K (09417141013)

Jurnal UNY - ADINEGARA - Vol Feb, No 1 (2015)

Shared

Calendar
September 2017
ASSRKJS
12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)