Pend. Kimia - S1

II, Vol.IV, Nomor 2, Tahun 2015
BERISI ARTIKEL SKRIPSI MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN KIMIA JURUSAN PENDIDIKAN KIMIA FMIPA UNY

EFEKTIVITAS PENERAPAN ANIMATION MOVIE LEARNING BERBASIS SCIENTIFIC APPROACHPADA PESERTA DIDIK KELAS X SMA NEGERI 1 DEPOK
FIRDIAWAN EKAPUTRA (11303241032)

PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN KIMIAMATERI MINYAK BUMI DAN KEGUNAAN SENYAWA HIDROKARBON DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI UNTUK PESERTA DIDIK SMA KELAS XI SEMESTER I
PASKALIS HERRI K (08303249036)

IMPLEMENTATION OF MULTIMODAL LEARNING THROUGH COOPERATIVE LEARNING OF THINK PAIR SHARE (TPS) WEB-BASED TO IMPROVE STUDENTS’ MOTIVATION AND LEARNING ACHIEVMENT
ARIF YOGA PRATAMA (10314244016)

PENGEMBANGAN BOOKMAGZ KIMIA SEBAGAI SUMBER BELAJAR MANDIRI BAGI SISWA KELAS XI SMA/MA MATERI POKOK SISTEM KOLOID

DEVELOPMENT OF CHEMISTRY BOOKMAGZ AS SELF LEARNING RESOURCE FOR SENIOR HIGH SCHOOL STUDENTS AT GRADE XI SUBJECT MATTER COLLOIDAL SYSTEM
NUR AINI ISTIQOMAH (07303241025)

PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PRESTASI BELAJAR KIMIA PESERTA DIDIK
REVI YANUARTI (11303241031)

PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNINGTERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PRESTASI BELAJAR KIMIA PESERTA DIDIK
CATUR YUANITA (11303241013)

PENGEMBANGAN BUKU PEDOMAN PEMBUATAN ALAT PERAGA PEMBELAJARAN KIMIA BERBASIS LINGKUNGAN UNTUK PESERTA DIDIK SMA/MA KELAS X
DITA PUTRI UTAMI (11303241018)

THE EFFECTIVENESS OF APPLICATION OF DEMONSTRATION METHOD BASIC SCIENTIFIC INQUIRY TO LEARNING ACHIEVEMENT AND SCIENTIFIC ATTITUDE
GEZA TONICA DEWI (11314244009)

Jurnal UNY - Pend. Kimia - S1 - II, Vol.IV, Nomor 2, Tahun 2015

Shared

Calendar
December 2017
ASSRKJS
12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)