PSGD - S1

Vol. IV No. 3 Februari Tahun 2015

PENGARUH KEAKTIFAN MENGIKUTI EKSTRAKULIKULER PRAMUKA TERHADAP KEMANDIRIAN SISWA KELAS IV SEKECAMATAN BANTUL YOGYAKARTA
ARIO ARIF ARDIANSYAH (10108244123)

EFEKTIVITAS PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI DI KELAS IV SD JOMBLANGAN, BANTUL
DWI ASTUTI (10108241035)

IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN TERPADUSCIENCE DAN DEEN AL-ISLAM PADA KELAS IV SDIT LUQMAN AL HAKIM INTERNASIONAL, BANTUL , YOGYAKARTA
FATMA PRATIWI (10108241046 )

PELAKSANAAN PROSES PEMBELAJARAN BERPENDEKATAN ILMIAH DI KELAS IVC SDN GLAGAH YOGYAKARTA
HAVITA RAHMAWATI (10108241086)

PENGARUH PERSEPSI GURU TENTANG KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA GURU
IKA PRATIWIYANTI (11108247013)

PENINGKATAN KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN MELALUI METODE KATA LEMBAGA SISWA KELAS I SD KARANGGAYAM
LIA ARDIYANTI (10108244097)

PENGELOLAAN PERPUSTAKAAN SEBAGAI SUMBER BELAJAR DI SD NEGERI 1 POGUNG KECAMATAN CAWAS KABUPATEN KLATEN
MUH. KHARITS M. (10108241058)

PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DI KELAS V SD NEGERI 3 GRENGGENG
NOVIA PURNAMASARI (11108247001)

PERAN WARGA SEKOLAH DALAM MEMANFAATKAN PERPUSTAKAAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BACA SISWA DI SD N GEMBONGAN


RAKHMAT ARIF HIDAYAT (10108244035)

PENERAPAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN SIKAP DEMOKRA SI PADA MATA PELAJARAN IPS SISWA KELAS III SD NEGERI PENDOWOHARJO SLEMAN
RIATI (11108247024)

PENINGKATAN HASIL BELAJAR OPERASI HITUNG PECAHAN MELALUI PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK DI KELAS V SDN 3 GRENGGENG
SOFIANA (11108247016)

Jurnal UNY - PSGD - S1 - Vol. IV No. 3 Februari Tahun 2015

Shared

Calendar
September 2017
ASSRKJS
12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)