PSGD - S1

Vol. IV No. 1 Januari Tahun 2015

PENERAPAN PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS 2 DI SD NEGERI WATUADEG KECAMATAN CANGKRINGAN
ANGGUN BOWO LEKSONO (09108244071)

PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK KURIKULUM 2013 KELAS IV SD GANDOK, TIMBULHARJO, SEWON, BANTUL, YOGYAKARTA
ANNISA NUR HIDAYAT (10108241074)

PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA ANTARA MODEL STUDENT TEAM S ACHIEVEMENT DIVISION DAN THINK PAIR SHARE
DEDI KURNIAWAN (10108241057)

PENGARUH PERSEPSI GURU TENTANG KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL KEPALA SEKOLAH TERHADAP KOMPETENSI PROFESIONAL DAN KINERJA GURU
HELFIANA NOVIARISTA (10108241085)

HAMBATAN DALAM PENGUASAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI GURU KELAS IV SEKOLAH DASAR DI KECAMATAN PONJONG
IRFAN DWI NUGROHO (10108244042)

IMPLEMENTASI NILAI PEDULI LINGKUNGAN MENUJU SEKOLAH ADIWIYATA DI SEKOLAH DASAR
LUTFI NGALAWIYAH (10108241037)

PELAKSANAAN FUNGSI KOMITE SEKOLAH DALAM PENGELOLAAN SARANA DAN PRASARANA DI SDN CATURTUNGGAL 6 DEPOK SLEMAN
MAHENDRA DWI PURNAMA PUTRA (10108244073)

PENINGKATAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL MELALUI METODE READING GUIDE PADA SD NEGERI 0I TAMBAKREJO PEMALANG JAWA TENGAH
MIFTAHURROZIQ (09108244061)

M ENINGKATKAN KETERAMPILAN HITUNG PENJUMLAHAN PADA PELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PERMAINAN BUJUR SANGKAR AJAIB KELAS II SD 1 PEDES
MUHAMAD ARIFIN (10108244098)

PENGARUH MODEL MEMBACA TOTAL TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS V B SD NEGERI 1 SUMBERAGUNG
NUNUNG FEBRIANA (10108241078)

LAYANAN BIMBINGAN BELAJAR BAGI ANAK AUTISTIK DI SDN INKLUSIF NGLERI PLAYEN GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA
OKTAVIANI BUDI UTAMI (10108241110)

Jurnal UNY - PSGD - S1 - Vol. IV No. 1 Januari Tahun 2015

Shared

Calendar
November 2017
ASSRKJS
1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)