Pend. Seni Musik - S1

Vol. 3 No. 3 2014
Jurnal Sekripsi Mahasiswa Jurusan Pendidikan Seni Musik FBS UNY periode Juli 2014

PERKEMBANGAN DAN SISTEM PEWARISAN KESENIAN ANGKLUNG BADUD DI CIJULANG PANGANDARAN


ASEP ZERY KUSMAYA (08208244006)

KEEFEKTIFAN ÉTUDE OP. 60 NO. 7 KARYA CARCASSI TERHADAP PENINGKATAN TEKNIK TREMOLO GITAR KLASIK


RIAN HADI PRAYITNO (10208244021)

METODE PEMBELAJARAN REBAB PADA KELAS X DAN XI DI SMK N 1 KASIHAN BANTUL


OCTAVINA KRIS NARAMY (09208241025)

FUNGSI DAN BENTUK PENYAJIAN MUSIK CENGKLUNGAN PADA PAGUYUBAN PODHO RUKUN DESA GEBLOG KALORAN TEMANGGUNG


ARGO BINANTORO (10208244011)

ANALISIS TEKNIK PERMAINAN GITAR KLASIK DALAM “CHACONNE” KARYA J.S. BACH


DANAR GAYUH UTAMA (07208244005)

UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN ANAK DALAM BERNYANYI MELALUI MEDIA AUDIO PADA MUSIK HADRAH DI TONGGALAN, SLEMAN


NANDA SETIA TRI PANGESTI (10208244002)

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD PADA MATA PELAJARAN SENI BUDAYA UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VII B DI SMP NEGERI 1 PIYUNGAN


MUHAMMAD BILL HUDHA (10208241028)

UPAYA PENINGKATAN KETERAMPILAN DASAR BERNYANYI MELALUI PENGGUNAAN MEDIA IRINGAN FRUITY LOOPS DI SMP NEGERI 5 SLEMAN


ZUHRIYAL FAHMI (10208241019)

UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA NOTASI BALOK DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA SIBELIUS 6 DI SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA


PRIAWAN DWI ARIFIN S (08208244038)

UPAYA PENINGKATAN MINAT BELAJAR EKSTRAKURIKULER ANSAMBEL MUSIK DENGAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TUTOR SEBAYA DI SMP N 3 KALASAN


CAROLINA WULANDARI (07208241020)

PERSEPSI GURU TENTANG PENGARUH PEMBELAJARAN MUSIK TERHADAP ANAK AUTIS DI SLB KHUSUS AUTIS YOGYAKARTA
TYAS KARTIKO SUTAWI (10208241017)

Jurnal UNY - Pend. Seni Musik - S1 - Vol. 3 No. 3 2014

Shared

Calendar
November 2017
ASSRKJS
1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)