KAJIAN PENDIDIKAN AKUNTANSI INDONESIA (KPAI)

Vol 3 No 5 (2014)

IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ACCELERATED INSTRUCTION GUNA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR AKUNTANSI
GANDES AKNISSHOLIKAH (10403241021)

THE IMPLEMENTATION OF COOPERATIVE LEARNING MODEL TYPE JIGSAW TO IMPROVE STUDENTS’ ACCOUNTING LEARNING ACTIVITY AND LEARNING OUTCOMES
AGUSTYA JULITA PUTRI (10418244017)

PENINGKATAN AKTIVITAS BELAJAR AKUNTANSI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN TIPE THINK PAIR SHARE BERBANTUAN MEDIA MODUL
SEPTI WURI HANDAYANI (10403241020)

IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR AKUNTANSI
ELA PURWANTI (10403241010)

IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN AKUNTANSI
SUHARTINI (10403241011)

PENG ARUH KEAKTIFAN SISWA DALAM KEGIATAN EKSTRAKURIKULER DI SEKOLAH DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 2 PURWOREJO TAHUN AJARAN 2013/2014
MUKHAMAD FAHRUDIN (10403241045)

IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR AKUNTANSI
PARIANI (10403244032)

PENGARUH TEMAN BERGAUL DAN TINGKAT KEDISIPLINAN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN AKUNTANSI DI SMK YP 17 MAGELANG TAHUN AJARAN 2013/2014
APRILIA GALUH CIPTARANI (10403244024)

PENGARUH PROFESIONALITAS GURU DAN LINGKUNGAN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI MENGELOLA KARTU UTANG
RETNO RAKHMAWATI (09403247005)

IMPROVING STUDENTS’ ACCOUNTING LEARNING ACTIVITY BY IMPLEMENTING COOPERATIVE LEARNING MODEL TYPE TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)
ANIK RISTI DIAYANTI (10418244008)

Jurnal UNY - KAJIAN PENDIDIKAN AKUNTANSI INDONESIA (KPAI) - Vol 3 No 5 (2014)

Shared

Calendar
October 2017
ASSRKJS
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)